Tajam, Dipercaya, Independen

Sekda Buka Pertandingan Olahraga Tiga Desa di Kecamatan Kemuning

“Sempena Peringatan HUT RI ke 73”

Sekda Inhil H Said Syarifuddin memukul bola mengawalli pelaksanaan turnamen bola voli

Kemuning, detikriau.org – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, H Said Syarifuddin membuka kegiatan olahraga sempena peringatan HUT RI ke 73 di Tiga Desa di Kecamatan Kemuning. Kamis (2/8/2018).

Ketiga kegiatan itu yakni, Turnamen Bola Volly antar Desa se Kecamatan Kemuning tajaan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Kemuning (HP2MKK-Pekanbaru) bekerjasama dengan Pemerintah Desa Kemuning Tua. Kemudian Turnamen Sepak Bola, Bola Voli dan Badminton di Desa Limau Manis serta Turnamen Bola Voli di Desa Lubuk Besar.

Sekda mengaku, pelaksanaan kegiatan ini mendapat apresiasi yang baik, apalagi seluruhnya diselelnggarakan secara swadaya.

“kita beri apresiasi untuk pak Camat,  Kepala Desa, serta Panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. Apalagi semuanya dijalankan secara swadaya,” Puji Sekda

Pelaksanaan turnamen seperti ini menurut Sekda perlu diberikan penghargaan. Partisipasi masyarakat seperti ini diharapkan dapat membangun dan meningkatkan prestasi olahraga di daerah.

“Saya berpesan tetap jaga spotifitas bertanding. Yang tidak kalah penting, melalui kegiatan ini juga dapat menjalin rasa persatuan dan kesatuan, silahturahmi agar di desa kita menjadi aman dan nyaman,” Motivasi Sekda

Dinilai Sekda, potensi olahraga di Inhil pada umumnya khususnya di kecamatan kemuning cukup besar terutama Desa lubuk besar yang pernah mewakili kecamatan untuk bertanding di tingkat kabupaten. Potensi ini diminta Sekda agar terus dikembangkan.

“Selamat kepada panitia yang sudah mampu melaksanakan iven olahraga ini. Mari kita jaga keamanan,  junjung sportifitas dalam bertanding bahkan  wasit harus juga jujur.” Amanatkan Sekda

Reporter: rul    Editor: Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.