Tajam, Dipercaya, Independen

Syamsudin Uti Lantik Kepengurusan LBDH Batam

Batam, detikriau.org — Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kepulauan Riau (Kepri), H Syamsuddin Uti  melantik kepengurusan Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kota Batam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam Centre, Minggu(29/7/2018).

“Saya Merasa Bahagia apa yang dicita-citakan selama ini bahwa KBB sudah punya aliansi cukup kuat yaitu mendirikan sebuah Laskar  Banjar Dalas Hangit (LBDH) dan pelantikannya cukup meriah,” Ujar Syamsuddin Uti

Dengan dilantiknya Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) dikota Batam, Syamsuddin berharap  kedepannya akan mampu menjadi payung untuk masyarakat banjar serta menjadi penyambung aspirasi terhadap pembangunan yang ada di Batam.

“Kita harapkan kedepannya Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) akan lebih berkembang dan meberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan, khususnya di Kota Batam,” Harapnya

Sementara itu, Suhaimi Syam Ketua LBDH kota batam yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasihnya karena telah dipercayakan untuk mempin LBDH. Ia bertekad untuk merangkul suku banjar yang ada di Batam.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Syamsudin Uti serta tokoh tokoh banjar yang telah mempercayakan saya untuk memimpin LBDH batam,” ucap Suhaimi Syam.

Pada kegiatan tersebut Ketua Umum /Panglima Tinggi Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kota Batam juga langsung mengukuhkan bangdes-bangdes yang ada dibatam, diantaranya, Bangdes Batu Ampar, Panggis Batam Kota, Bengkong, Longsa, Sagulung, Sekupang, Baja, Batu Aji, Belakang Padang, Sei Beduk, Gulam dan Dalang./rul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.