Kami sampaikan kabar untuk anda

Badan Kesbangpol Inhil Taja Sosialisasi Pembentukan Karakter Bangsa dan Budaya Generasi Muda

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar sosialisasi pembentukan karakter bangsa dan budaya generasi muda tahun 2018 tingkat pemuda dan RT/RW, Kamis (12/7/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Telaga Puri yang dibuka resmi oleh Kepala Badan Kesbangpol Inhil, H Aslimudin.

Pagi itu, tampak dihadiri perwakilan Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil, Lurah se-Kota Tembilahan, perwakilan RT/RW dan sejumlah pemuda.

“Kita berharap, generasi muda kita menjadi generasi yang tanggung dan gemilang,” kata Kaban Kesbangpol Inhil, H Aslimudin.

Untuk itu, sebagai warga negara NKRI, ia mengajak kepada para peserta untuk bersama-sama berkomitmen mencintai tanah air Indonesia sebagai langkah menjadi generasi yang peduli terhadap kemajuan daerah.

Ia juga menyampaikan, bahwa generasi muda saat ini sangat membutuhkan arahan-arahan agar terbimbing kepada arah yang lebih positif./mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.