Kami sampaikan kabar untuk anda

Disdik Inhil Harapkan Tak Ada Tindak Kekerasan Selama MPLS

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sangat menginginkan pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) terselenggara dengan baik.

Dengan demikian, Disdik meminta kepada pihak sekolah untuk mempedomani petunjuk pelaksanaan MPLS agar tidak terjadi dari berbagai hal yang tidak diinginkan.

“Dalam pelaksanan MPLS, hindari tindakan kekerasan, perpeloncoan dan semacamnya,” kata Kepala Disdik Kabupaten Inhil, Drs H Rudiansyah M.Si melalui Kabid Pembinaan SD, Fathurrahman M.Pd, Senin (9/7/2018).

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan MPLS tersebut berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9 sampai 11 Juli 2018.

Disamping itu, pihak sekolah juga diminta untuk segera mengatur jadwal kegiatan pembelajaran, baik jenjang SD maupun SMP. /mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.