Kami sampaikan kabar untuk anda

TGB Dukung Jokowi, Prabowo: Masa Satu Orang Ancaman

Photo :
ANTARA Foto/Umarul Faruq

Jakarta — Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menilai dukungan Tuan Guru Bajang (TGB) pada Jokowi sebagai hak. Ia tak melihatnya sebagai sebuah ancaman.

“Ini demokrasi, siapapun boleh mendukung siapapun, ya boleh dong itu hak beliau. Masa satu orang ancaman,” kata Prabowo di kediamannya, Kertanegara, Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018.

Ia menegaskan berjuang untuk rakyat yang jumlahnya sekian ratus juta. Karena itu ia juga mempersilakan TGB mendukung siapapun.

Saat ditanya apakah ia tak khawatir suara pemilih muslim akan beralih ke Jokowi karena dukungan TGB, ia pun menyebutkan di sisinya juga ada banyak tokoh muslim.

“Itu lah demokrasi, umat muslim di Indonesia berapa ya? Kira-kira 170 juta, 1 atau 2 orang its oke lah. Ada TGB, kita ada Amien Rais, Sudrajat, ada ustad Sambo nih, coba liat jenggotnya lumayan tuh,” kata Prabowo.

sumber: viva.co.id

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.