Kami sampaikan kabar untuk anda

Partispasi Pemilih Pilkada Serentak 2018 di Inhil diperkirakan Capai 70 persen

Tembilahan, detikriau.org ā€“ Partisipasi pemilih pada pilkada serentak 2018 di Kabupaten Indragiri Hilir diprediksi mencapai angka 70 persen.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bupati Inhil HM Wardan saat teleconference dengan Wakil Gubernur Riau di Sekretariat Desk Pilkada, Aula pertemuan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, rabu (27/6/2018)

“Antusiasme masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya cukup tinggi. Ada beberapa TPS yang ditinjau, angka partisipasi berkisar antara 70 sampai 80 persen. Jika dirata – ratakan, maka diperkirakan partisipasi pemilih Inhil mencapai 70 persen secara keseluruhan,” papar Bupati

Untuk proses tahapan pemungutan suara, Bupati mengatakan, tidak ditemukan adanya kendala berarti. Kondisi hingga hari pemungutan suara aman dan terkendali.

“Alhamdulillah baik, lancar dan terkendali. Sampai saat ini belum ada laporan atas pelanggaran – pelanggaran yang terjadi,” Akhiri Bupati./adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.