Tajam, Dipercaya, Independent

PMI Cabang Inhil Serahkan Bantuan Bagi Korban Musibah Kebakaran di Pasar Kotabaru Siberida

Kotabaru, detikriau.org — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan sampaikan keprihatinan atas duka yang dialami korban musibah kebakaran di Pasar Kotabaru Siberida Desa Kotabaru, Kecamatan Keritang. Perhatian itu di sampaikan Zulaikhah Melalui Penyaluran bantuan berupa paket Sembako dan uang tunai untuk Anak yang terkena musibah. Sabtu (23/6/2018)

“Musibah ini jadikan pelajaran, terutama untuk diri sendiri agar kedepannya bisa lebih baik dalam menjalani kehidupan sehari hari, baik hubungan dengan sesama manusia terutama  kepada allah”pesan Zulaikhah saat menyerahkan bantuan.

Zulaikhah mengatakan, penyaluran bantuan yang dilakukan PMI Inhil ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan selama ini. Ia juga berpesan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan beban yang ditanggung oleh korban kebakaran bisa sedikit berkurang.

“saya mengharapkan kepada warga yang menerima bantuan ini dapat menerimanya dengan rasa syukur dan mudah mudahan dengan  syukur itu Allah akan menambahkan berkahnya”pesankan zulaikhah sembari juga mengabarkan bahwa dua diantara korban merupakan anggota PMI Kecamatan Keritang.

Kepada anak anak-anak korban musibah kebakaran, Zulaikha berpesan untuk dapat memotivasi diri agar tetap semangat dan terus melanjutkan sekolahnya.

“kepada anak anak jangan sampai tergangu pendidikannya atas terjadinya musibah ini”Akhirinya.

Disamping kehadiran Ketua PMI Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan,S.Sos,M.E, penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Sekretaris PMI Inhil, Drs. H. Mukthar. T,  MH, anggota pengurus PMI, Drs. HM Thaher MM dan kepala markas PMI Cabang Inhil Subowo Radiyanto serta Kepala Desa Kota Baru Seberida dan Ibu Camat Keritang./ rul

Iklan

Tagged as: ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s