Kami sampaikan kabar untuk anda

Kawal Pengaman Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H, Kapolres Inhil Ingatkan Anggota untuk Juga Tetap Waspada Keselamatan Diri

Tembilahan, detikriau.org — Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., pimpin  pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam takbiran di Kota Tembilahan, di halaman Mapolres Indragiri Hilir, Kamis sore, 14/6/2018.

Turut hadir, Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Afrizal Asri, S.I.K., dan PJU Polres Indragiri Hilir, serta Kasi Ops Sat Pol PP Kabupaten Indragiri Hilir Febri Sahwani, S.E.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, juga tidak lupa untuk selalu waspada terhadap ancaman pada keselamatan diri petugas. “Anggota harus bisa mengamankan diri sendiri dengan buddy system dan selalu fokus saat melaksanaan pengamanan di lapangan”, perintah Kapolres.

Personel diharapkan juga peka dan selalu peduli pada situasi di titik simpul tempat bertugas. “Sampaikan himbauan dengan cara yang simpatik kepada masyarakat, agar bisa mematuhi aturan pada saat pawai berlangsung”, pinta Kapolres.

Tugas pengamanan pawai takbiran menurut Kapolres akan dianggap berhasil apabila tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan pada diri petugas dan masyarakat. Untuk itu perlu kerja sama yang baik antara personel semua instansi dan stake holder terkait, yang ikut mengamankan jalannya pawai malam takbiran Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H.

Untuk pengamanan malam takbiran ini, Polres Indragiri Hilir menerjunkan 190 Personel dibantu Personel Dishub sebanyak 30 orang dan Sat Pol PP sebanyak 30 orang./Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.