Kami sampaikan kabar untuk anda

Ini Rute Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H dan Pengalihan Arus lalu Lintas di Kota Tembilahan

Tembilahan, detikriau.org – Peserta pawai malam takbiran Idul Fitri 1439 H di Kota Tembilahan dibagi dalam dua kelompok, yakni peserta pawai takbiran kendaraan bermotor dan peserta jalan kaki.  

Untuk peserta pawai takbir kendaraan bermotor ditetapkan titik start dari Jalan Jendral Sudirman,kemudian bergerak ke Jalan H Arief, Jalan Sapta Marga, Jalan Baharuddin Jusuf, dan finish di perempatan jalan Subrantas.

Sedangkan untuk peserta pawai jalan kaki; start, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Abdul Manaf, Jalan Kartini, dan finish di perempatan trafik light jalan M Boya.

Mengurai kepadatan arus lalu lintas disepanjang lokasi pawai, Polres Inhil mengalihkan sejumlah arus lalu lintas. Yakni; untuk pengguna jalan yang datang dari arah jalan pangeran hidayat menuju jalan jendral sudirman dialihkan untuk melewati jalan suntung ardi. Sedangkan pengguna jalan yang datang dari arah jalan M Boya menuju jalan Jendral sudirman akan dialihkan untuk berbelok ke jalan Diponegoro dan Jalan KH Dewantara./ Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.