Kami sampaikan kabar untuk anda

Di Tembilahan, Tidak Hanya PNS, Pengemudi Becak Juga Dapatkan THR

Tembilahan, detikriau.org – Puluhan pengemudi kendaraan kayuh roda tiga (becak. Red) yang setiap harinya mangkal dibeberapa ruas jalan di Kota Tembilahan menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony. Pemberian THR berupa bingkisan tersebut turut dihadiri pejabat utama Kepolisian Resor Indragiri hilir di halaman Mapolres Indragiri hilir, Jl. Gajah Mada No. 2, Tembilahan, Selasa (12/06/2018).

“Kita berharap pemberian ini setidaknya dapat membantu meringankan sedikit beban kebutuhan harian saudara kita pengemudi becak,” kata Kapolres disela-sela pembagian bingkisan.

Lebih jauh dikatakan Kapolres, dengan memberikan bingkisan tersebut dapat menambah hubungan silahturahim kepada masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama, Sebab masyarakat adalah mitra Polri untuk terus berpartisipasi mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dalam masyarakat.

Pemberian bingkisan ini mendapat apresiasi dari sejumlah pengemudi becak. Mereka terlihat gembira dan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menerima santunan yang berarti menjelang Idul Fitri 1439 H./ Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.