Kami sampaikan kabar untuk anda

Bela Teman Wanita Dilecehkan, Febri Justru Dihadiahi Sejumlah Sabetan Senjata Tajam

Korban saat mendapatkan perwatan di RSUD Puri Husada Tembilahan akibat luka-luka sabetan senjata tajam disejumlah bagian tubuhnya.

Tembilahan Hulu, detikriau.org – Febri (21), warga Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, menderita luka-luka akibat sabetan benda tajam dari  sekelompok pemuda, saat menonton penganten sahur di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Minggu (10/6/2018) sekira pukul 01.30 WIB dinihari.

Kejadian Naas yang menyebabkan korban mengalami luka di kepala bagian belakang, leher kiri dan jari kelingking kiri itu menurut Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A. Raymond Tarigan Girsang, S.Sos. berawal saat korban dan teman wanitanya Li (21), warga Jalan Gerilya Tembilahan Hulu, menonton acara penganten sahur.

Saat itu, korban nongkrong di jembatan Parit 6 Desa Pulau Palas. Tak lama kemudian, lewat serombongan pemuda yang tidak dikenal, dan melontarkan kata – kata melecehkan dalam bahasa Banjar yang ditujukan kepada Li, yang menyebutkan “ganal bangat buritmu”, (besar kali “maaf” pantatmu. Red)

Mendengar kata – kata itu, korban yang bermaksud membela, mendatang kelompok pemuda tadi. Tapi malah terjadi pertengkaran antara korban dengan gerombolan tersebut. Tak lama kemudian, korban kembali ketempat semula dan mengajak teman wanitanya untuk pulang. Saat itulah Li melihat, baju Febri basah, karena cucuran darahnya sendiri.

“Kejadian tersebut  lalu dilaporkan ke Polsek Tembilahan Hulu. petugas kemudian membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.” Ujar Kapolsek.

Dari pemeriksaan medis diketahui korban menderita luka di kepala bagian belakang, leher kiri dan kelingking kiri.

“Saat ini para pelaku yang sudah diketahui identitas sedang dalam pengejaran Unit Opsnal Polsek Tembilahan Hulu.” Akhiri Kapolsek./ Am

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.