Kami sampaikan kabar untuk anda

Selesai Safari Ramadhan, Sekda Kunjungi Kantor BAZNas Inhil

Tembilahan, detikriau.org – Selesai acara Safari Ramadhan di Kecamatan Batang Tuaka, Kamis (7/6/2018), malam kemaren, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Said Syarifuddin kunjungi kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas).

Mewakili Pemerintah Kabupaten Inhil Sekda mengatakan, kunjungan ini bermaksud untuk melihat kesiapan BAZNas baik dari sisi sarana, prasarana kantor dan aktivitas.

“Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, yang sebentar lagi akan segera tiba, Baznas Kabupaten Inhil akan menyalurkan bantuan paket untuk para kaum duafa,” ujar Sekda.

Senada, Ketua BAZNas Inhil HM Yunus Hasby mengatakan, BAZNas telah mempersiapkan untuk 3.000 mustahik yang akan menerima paket lebaran bahagia.

“Yang secara khusus dipersiapkan untuk mereka dan ini sudah terprogram untuk tahun 2018,” tutur Yunus.

Disamping itu juga, beberapa hari kedepan Sekda akan dinobatkan sebagai Duta Zakat BAZNas Inhil oleh BAZNas Provinsi Riau.

“Insa Allah yakin dan percaya berkat ke kompakkan teman-teman semua akan tercapai,” tutupnya./adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.