Kami sampaikan kabar untuk anda

Disdik Inhil Serahkan Hasil USBN SD/MI TP 2017-2018

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan hasil Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tahun pelajaran 2017/2018 tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Disdik Inhil Drs H Rudiansyah M.Si yang didampingi Kabid Pembinaan SD Fathurrahman M.Pd dan Kasi Kurikulum, Penilaian dan Kelembagaan Tuti Estianti S.Ah, M.Si di Aula Kantor Disdik Inhil, Jalan Veteran, Tembilahan, Selasa (5/6/2018).

Berdasarkan data yang ada, peserta USBN tersebut diikuti sebanyak 13.878 terdiri dari 11.539 dari SD dan 2.339 dari MI. Dari total tersebut tersebar di 514 SD dan 181 MI.

Kepala Disdik Inhil mengatakan, hasil evaluasi belakangan terakhir dapat diketahui bahwa pelajaran Bahasa Indonesia masih terbilang rendah.

“Untuk itu kita berharap, kedepan ditingkatkan lagi untuk pelajaran tersebut,” kata Rudiansyah.

Sementara itu, Kabid PSD menyebutkan bahwa Pengumuman kelulusan SD/MI serentak dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2018 pukul 16.00 di masing-masing sekolah./mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.