Kami sampaikan kabar untuk anda

Buka Bersama, PWI Inhil Beri Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar buka puasa bersama di Pondok Indragiri, Tembilahan, Senin (4/6/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Kabid Layanan Informasi dan Kerjasama Media Diskominfops Trio Beni Putra, Anggota DPRD Inhil Herwanissitas, sejumlah perwakilan organisasi kewartawanan dan undangan lainnya.

“Tujuan kita menggelar acara ini untuk mempererat silaturrahmi baik sesama pengurus PWI maupun pengurus organisasi kewartawanan lainnya serta mitra kerja Wartawan,” kata Ketua PWI Inhil, Indra Efendi SH.

Saat itu, pengurus PWI Inhil juga menyempatkan menyantuni sejumlah anak yatim piatu berupa sembako dan uang tunai. Dengan harapan, dapat membantu meringankan kebutuhan dibulan Ramadhan./mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.