Kami sampaikan kabar untuk anda

Potongan Tubuh Manusia di Perairan Sungai Gaung diyakini Berjenis Kelamin Laki-Laki.

“Berasal dari ras mongoloid dan memiliki tinggi badan 155-160 cm.”

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau masyarakat yang mengetahui adanya orang hilang, diharapkan bisa menghubungi pihak Kepolisian”

Tembilahan, detikriau.org – Hasil autopsi dokter spesialis forensik RS Bhanyakara Polda Riau, potongan tubuh manusia, diduga korban mutilasi yang ditemukan mengambang di perairan sungai Gaung Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir dipastikan berjenis kelamin laki-laki.

Hasil autopsi juga memperkirakan potongan tubuh manusia yang hanya ditemukan pada bagian pinggang kebawah itu diperkiraan memiliki tinggi badan 155 – 160 cm yang berasal dari ras mongoloid.

“sebab kematian korban belum bisa dipastikan karena sebagian besar organ dalam serta potongan tubuh yang lain belum berhasil ditemukan.” Ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K. senin (4/6/2018)

Ditambahakn AKP Adhi, pada tubuh korban juga ditemukan zat amphetamin dan metamphetamin yang tidak lazim pada tubuh orang normal.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau masyarakat yang mengetahui adanya orang hilang, diharapkan bisa menghubungi pihak Kepolisian”, pungkas AKP Adhi.

Sebelumnya, sabtu (3/6/2018), warga sekitar Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil menemukan potongan tubuh manusia mengapung di perairan Sungai Desa setempat. Potongan tubuh manusia itu hanya ditemukan pada bagian pinggang ke bawah./ Am

Tagged as:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.