Kami sampaikan kabar untuk anda

387 Personil Lintas Intansi ditugasi Sukseskan Operasi Ketupat Muara Takus 2018

Tembilahan, detikriau.org – 387 personil lintas instansi akan diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Muara Takus 2018. Operasi kemanusiaan untuk pengamanan masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H akan dilaksanakan terhitung sejak tanggal 8 – 25 Juni 2018.

“Selain itu, operasi ini juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor (C3) dan kecelakaan lalu lintas selama masyarakat merayakan lebaran.” Ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Sik MH saat digelar rapat koordinasi eksternal, di ruang Tri Brata Polres Indragiri Hilir, Senin, (4/6/2018)

Menurut Kapolres pelaksanaan rapat yang juga dihadiri unsur Forkompimda Kabupaten Indragiri Hilir, Dinas dan Instansi terkait serta PJU Polres Indragiri Hilir ini ditujukan untuk menyamakan persepsi diantara stakeholder terkait agar Operasi Ketupat Muara Takus 2018 dapat berjalan dengan aman, sukses dan lancar.

Sebagai penutup, Kapolres berharap agar selama pelaksanaan operasi, semua petugas yang terlibat, dapat menjaga keselamatan diri sendiri dan masyarakat, dan bisa saling berkerja sama dengan baik dan maksimal.

Dalam rapat tersebut paparan disampaikan oleh Kabag Ops KOMPOL Maison, S.H., tentang Kesiapan Polres Indragiri Hilir dalam melaksanakan Operasi Ketupat Muara Takus Tahun 2018, Kasat Lantas AKP Aninditha Rizal, S.H., S.I.K., tentang Persiapan Kamseltibcar Lantas dalam rangka Operasi Ketupat Muara Takus 2018 dan KBO Sat Intelkam IPTU Agus Sihombing tentang Perkiraan Intelijen pada Operasi Ketupat Tahun 2018 di Wilayah Polres Indragiri Hilir./ Am

Tagged as:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.