Tajam, Dipercaya, Independent

Safari Ramadhan, Pjs Bupati Inhil Kunjungi Masjid di Dua Kecamatan

Tembilahan, detikriau.org – Penjabat Sementara (Pjs) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto mengunjungi Masjid  di dua Kecamatan berbeda, yakni Sungai Batang dan Reteh dalam rangka melaksanakan safari Ramadhan, Selasa (22/5/2018).

Ke-dua Masjid tersebut ialah, Masjid Besar An – Nur di Kecamatan Sungai Batang dan Masjid Al – Istiqomah di Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto menyatakan, kunjungannya dalam rangka melaksanakan safari Ramadhan merupakan yang perdana dilakukan.

“Selain itu, tujuan dari kunjungan ini adalah juga untuk menjalin silahturrahmi dengan masyarakat, baik masyarakat Kecamatan Sungai Batang maupun Kecamatan Reteh,” ungkap Pjs Bupati.

Pada kunjungannya itu, Rudyanto mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak.

Disela kunjungan, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Inhil untuk pembangunan Masjid Besar An – nur, Kecamatan Sungai batang dan Nasjjd Al – Istiqomah, Pulau Kijang, Kecamatan Reteh masing – masing sebesar Rp.190 juta dan Rp. 142.500 ribu

Sebelum beranjak pulang, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto melakukan peninjauan ke Pasar Selasa, Pulau kijang, Kecamatan Reteh seraya menyapa dan berbincang ringan dengan para pedagang disana.

Terpantau hadir kala itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Inhil, HM Thaher, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Inhil dan Kabag Kesra Setda Kabupaten Inhil, H Arifin./Adv

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s