Kami sampaikan kabar untuk anda

Menteri Asman: Usut Tuntas Hoaks Penerimaan CPNS 2018

Jakarta – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Birokrasi mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap informasi hoaks terkait penerimaan CPNS Tahun 2018.

Hal ini menyusul ditemukannya surat bodong berisi informasi penerimaan tenaga honorer, terutama yang beredar di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur menegaskan hal itu saat membuka rapat konsultasi dan validasi kebutuhan PNS di lingkungan Kementerian dan Lembaga, di Jakarta.

“Surat yang beredar di masyarakat melalui media sosial tersebut palsu dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, atau hoaks. kasus ini agar diusut tuntas agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar,” ujarnya.

Menteri Asman mengimbau untuk lebih cermat dan waspada serta tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya.

Saat ini tahapan penerimaan CPNS masih dalam proses validasi data usulan formasi dari skementerian/lembaga serta pemda.

“Ini aja masih kita rapatkan, masih kita validasi, masa sudah keluar. Itu sama sekali tidak benar,” tegasnya.

sumber: jpnn

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.