Tajam, Dipercaya, Independent

Kapolres Inhil Salurkan Bantuan untuk 15 KK Korban Kebakaran di Pulau Palas

“Sekaligus pemberian 800 paket takjil bagi pengguna jalan yang melintas di simpang tiga Desa Pulau Palas”

Tembilahan Hulu, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H serahkan bantuan kepada 15 KK Korban kebakaran di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir. Selasa sore, 22/5/2018.

Ikut serta bersama Kaplores pada penyerahan bantuan yang juga dirangkai dengan kegiatan pemberian takjil kepada sejumlah warga yang melintas di Simpang Tiga Jalan Nasional Desa Pulau Palas saat itu Kabag Humas Setdakab Indragiri Hilir Marlis Syarif, S.Sos., M.H., Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, serta sejumlah Mahasiswa KKN UNISI di Desa Pulau Palas.

Bantuan yang diserahkan berupa 15 paket sembako dan 11 paket peralatan sekolah, disalurkan kepada 15 Kepala Keluarga yang terdampak kebakaran serta 800 paket takjil bagi masyrakat pengguna jalan.

“Semoga bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban korban”, harap Kapolres

Pemberian takjil untuk memudahkan masyarakat yang sedang dalam perjalanan untuk  bisa menyegerakan buka puasanya, saat waktu berbuka puasa atau maghrib sudah masuk.

Sekedar mengingatkan, peristiwa kebakaran di Desa Pulau Palas ini terjadi pada Kamis, (17/5/2018) sekira pukul 01.45 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun kebakaran yang menghanguskan 8 unit rumah penduduk itu menyebabkan 51 jiwa kehilangan tempat tinggal. Penyebab kebakaran, menurut Kapolsek Tembilahan Hulu, diduga karena hubungan arus pendek listrik./ Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s