Kami sampaikan kabar untuk anda

Amukan Api Ludeskan Satu Unit Rumah Warga di Blok J Rumbai Jaya.

“Korban alami luka bakar dan dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan”

Korban saat ditemukan warga terbaring dengan luka bakar dibawah pohon sawit

Kempas, detikriau.org – Satu unit rumah penduduk di Blok J RT 20/RW 07 Dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir habis dibakar api. Penghuni rumah Mak Esong (65) menjadi korban dengan menderita luka bakar. Senin (21/5/2018) sekira pukul 22.00 Wib.

Keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kempas AKP Oka Mahendra Syahrial,  S.E., S.I.K, Peristiwa itu mulanya di ketahui oleh Suprianto (29). Warga Dusun Suka Jadi itu mulanya berniat hendak menonton bola di rumah neneknya di Blok B. Saat melewati TKP, saksi melihat rumah korban sudah dalam keadaan terbakar.

Suprianto beserta warga lainnya, langsung menuju TKP dan melihat korban Mak Esong, sudah tergeletak diluar rumah tepatnya dibawah  pohon sawit dengan menderita  luka bakar.

Melihat kondisi wanita paruh baya tersebut, warga segera mengevakuasi  korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan dengan menggunakan ambulan milik Puskesmas Kempas. Sedangkan rumah yang terbakar, akhirnya berhasil dipadamkan sekira pukul 23.00 WIB.

“Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 30 juta. Saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kempas.” Akhiri Kapolsek./ Am

Tagged as: ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.