Kami sampaikan kabar untuk anda

PLC Region Tembilahan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Penari Lintas Community (PLC) Region Tembilahan menggelar kegiatan buka puasa bersama di Base Camp PLC Region Tembilahan, Jalan Lingkar Tembilahan, Sabtu (19/5/2018).

Sore itu, komunitas ini menghadirkan seorang penceramah dan para anak panti asuhan Kota Tembilahan. Selain itu, sejumlah anggota Komunitas juga turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Admin (Ketua) PLC Region Tembilahan, Ferry Lepay mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama itu sengaja diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan kebersamaan antar sesama Penari Lintas Community.

“Dengan adanya acara ini maka dapat mempererat silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan sesama masyarakat,” kata Ferry Lepay.

Sebab menurutnya, komunitas yang berdiri sejak tahun 2016 ini menjunjung sosialita bermasyarakat yang tinggi sesuai dengan Mottonya yakni Saudara Gak Mesti Sedarah.

Bahkan kala itu, pengurus PLC Region Tembilahan juga melakukan pembagian sembako terhadap anak panti asuhan.

“Kegiatan ini digelar setiap tahun dan semoga berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya,” harapnya./mirwan

 

Tagged as:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.