Tajam, Dipercaya, Independen

Dihantam Longsor, Jembatan Sungai Perigi di Tanah Merah Ambruk

Tanah Merah, detikriau.org – Jembatan penghubung antara Kelurahan Kuala Enok dan Desa Tanah Merah di Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Ambruk. Peristiwa yang terjadi pada sabtu (19/5/2018) itu disebabkan terjadinya musibah tanah longsor.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut” sampaikan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan.

Menurut Kapolsek, jembatan sungai perigi yang ambruk itu sedang dalam perbaikan. Saat musibah longsor terjadi, pekerja proyek sedang istirahat.

Keterangan salah seorang pekerja, Amril Saleh (42), siang itu, sebelum dia meninggalkan lokasi pekerjaan untuk beristirahat, Amril melihat tanah berlobang di sekitar tiang penyangga jembatan.

Saat jembatan runtuh, Amril mengaku sedang berada di rumah. Ia mendengar seperti suara benda terjatuh ke dalam sungai dari arah jembatan tempat ia bekerja. Iapun bergegas untuk mencari tau. Saat itulah Amril melihat jembatan sudah runtuh dan terjun ke sungai.

“diperkirakan panjang jembatan yang ambruk lebih kurang 20 meteran. Kita sudah memasang policeline di TKP, dan menghimbau kepada warga untuk tidak beraktifitas di jembatan tersebut.” AKhiri Kapolsek./ Am

Iklan

Tagged as:

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.