Kami sampaikan kabar untuk anda

Pjs Bupati Inhil Pantau Pasokan Gas LPG Dan Tinjau Stabilitas Harga Sembako

Pjs Bupati Inhil meninjau dua pasar di kota Tembilahan untuk memantau ketersediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat memasuki bulan suci ramadan.

Tembilahan, detikriau.org – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto memantau ketersediaan pasokan gas LPG dan meninjau stabilitas harga sembako di beberapa lokasi pasar, Rabu (16/5/2018) kemaren.

Pantauan dilakukan Pjs Bupati Inhil, Rudyanto bersama perwakilan Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil di salah satu pangkalan gas LPG dan melakukan peninjauan di 2 lokasi pasar.

“Hasil tinjauan, baik gas maupub sembako sesuai dengan apa yang dilaporkan, (ketersediaan barang, red) dapat teratasi untuk konsumsi¬† dan kebutuhan menghadapi Ramadan,” ujar Pjs Bupati Inhil, Tembilahan Hulu.

Dari hasil pantauan juga, diungkapkan Pjs Bupati, sembako, seperti daging, beras, bawang dan lain sebagainya berada pada level yang relatif wajar.

Seusai melakukan peninjauan di pangkalan gas dan pasar, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto beserta rombongan melanjutkan tinjauan ke gudang Bulog yang terletak di kawasan Tembilahan Hulu.

Disana, Pjs Bupati melihat langsung kualitas dan stok beras kesejahteraan (rastra). Dia berharap, rastra yang berada di gudang Bulog dapat segera didistribusikan ke masyarakat oleh Camat di masing – masing kawasan Kecamatan.

“Tembilahan dan Kemuning sudah didistribusikan. Kecamatan lain akan menyusul. Memang kemarin ada kendala penganggaran yang membuat pendistribusian rastra sedikit terlambat,” papar Pjs Bupati Inhil./adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.