Kami sampaikan kabar untuk anda

Pjs Bupati Ajak Masyarakat Antisipasi Terorisme

Pjs Bupati Inhil, Rudyanto. Foto: detikriau.org/mirwan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pjs Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rudyanto mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi terjadinya terorisme.

Hal tersebut diutarakannya saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) terkait penyelenggaraan pemerintahan umum dan koordinasi stabilitas Kamtibmas menyambut puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H serta persiapan pelaksanaan Pilkada serentak di Balai Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Tembilahan, Rabu (16/5/2018).

“Kita sama-sama mewaspadai dari kejadian yang terjadi di luar daerah kita. Untuk hari ini, jangan merasa aman, kita harus antisipasi,” kata Rudyanto.

Dan ia juga mengingatkan, jikalau ada hal-hal yang mencurigakan maka untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib agar daerah Kabupaten Inhil ini dalam kondisi aman.

“Kita berduka cita dan mendoakan untuk kembali aman bagi daerah yang diserang teroris. Dan ini pelajaran bagi kita untuk lebih waspada,” tuturnya./adv/mirwan

 

Tagged as:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.