Tajam, Dipercaya, Independent

Razia Jelang Ramadan, Satpol PP Inhil Jaring Empat Pasangan Mesum di Kamar Wisma

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Empat pasang pria dan wanita tanpa identitas kepergok lagi asyik berdua-duaan di beberapa Wisma Kota Tembilahan, Minggu (13/5/2018) dini hari.

Keempat pasangan tersebut terjaring dalam razia petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Berdasarkan pantauan lapangan, puluhan personil Satpol PP itu mulai beranjak dari Kantor Satpol PP Inhil pada hari Sabtu (12/5) sekitar 23.30 WIB dengan menggunakan dua armada. Sekitar 1 jam menyisir hotel dan wisma, tepat pada pukul 00.30 WIB, petugas menemukan sepasang sejoli.

Kemudian petugas melanjutkan penyisiran ke lokasi sasaran lainnya. Sekitar pukul 1.00 WIB, petugas kembali mempergok pasangan mesum, kali ini 3 pasang sekaligus dalam wisma.

Tak hanya itu, petugas juga mengamankan sepasang remaja di Taman Swarna Bumi sekitar pukul 1.25 WIB. Setelah itu, tepat pada pukul 1.30 WIB petugas kembali ke Kantor Satpol PP dengan membawa 10 orang.

Kepala Satpol PP Kabupaten Inhil, TM Syaifullah mengatakan, razia tersebut dilakukan sebagai rutinitas penertiban perbuatan maksiat, terlebih lagi katanya umat muslim siap menyambut Bulan Ramadhan 1439 H.

“Nantinya kita tetap melakukan Yustisi, karena bukan berarti bulan puasa orang berenti melakukan maksiat, malah sebaliknya,” kata TM Syaifullah.

Sebab kata Kasatpol PP, evaluasi dari melihat tahun-tahun sebelumnya tetap ada maksiat Dibulan Puasa. Dan bahkan, tidak menutup kemungkinan pasangan tanpa identitas melakukan mesum disiang hari./mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s