Tajam, Dipercaya, Independen

Pjs Bupati Inhil Lepas Peserta even 86 trail Adventure

Tembilahan, detikriau.org – Pjs Bupati Inhil Rudyanto lepas peserta lomba even 86 trail Adventure. Kegiatan yang ditujukan untuk sarana promosi wisata air terjun 86 ini dipusatkan di lapangan sepak bola Keritang Hulu, sabtu (12/5/2018)

Turut mendamping Pjs Bupati saat itu sejumlah Anggota dan Sekwan DPRD Inhil, Kadisporabudpar, Kabag Humas serta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil. 

Menurut Pjs.Bupati Rudyanto, Kecamatan Kemuning memiliki trek yang bagus untuk “trabas” di samping memiliki sejumlah lokasi wisata yang juga bagus, salah satunya air terjun 86. Pjs Bupati berharap, kegiatan ini juga akan menjadi ajang promosi.

“kita berharap semoga even ini berkelanjutan dan menjadi salah satu kalender event wisata di Inhil.” Ujar Pjs Bupati.

even 86 trail Adventure Inhil-Riau tahun 2018 ini diikuti 300 orang peserta dari berbagai daerah termasuk dari Provinsi tetangga seperti Provinsi Jambi dan Sumatera Utara. Panitia juuga menyediakan berbagai door prize. Ada 2 rute even 86 trail Adventure Inhil-Riau, Rute reguler 30 KM 6 tanjakan 6 turunan dan rute exekutiv/Fun trile 20 KM./adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.