Kami sampaikan kabar untuk anda

Jadi Bandar “Klotok”, Polsek Pelangiran Amanan Dua Warga Pasar Lubuk Kempas

Pelangiran, detikriau.org – Kepolisian Polsek Pelangiran amankan Sah (35) dan Her (38) warga Pasar Lubuk Kempas Desa Simpang Kateman Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir, sabtu (12/5/2018) sekira pukul 09.30 Wib.

Kedua pria ini diduga menjadi pelaku perjudian jenis dadu (klotok) di TKP Jalan Pelantar Pasar Lubuk Kempas.

Menurut Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pelangiran IPTU Muhammad Rafi, menerangkan bahwa penangkapan kedua tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat akan adanya kegiatan perjudian klotok di TKP.

Berbekal info itu, Kapolsek lalu memerintahkan personelnya untuk melakukan penyelidikan. Setelah diketahui memang ada praktek dimaksud, Polisi kemudian mengamankan Az dan Har.

Dari mereka disita barang bukti berupa anak dadu, piring, tutup dadu, lapak dadu, terpal warna biru dan uang tunai sebesar Rp. 2.306.000, yang terdiri dari pecahan 100 ribu, 50 ribu, 20 ribu, 10 ribu, 5 ribu, 2 ribu dan seribu rupiah.

“Saat ini, kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pelangiran, guna proses penyidikan lebih lanjut.” Akhiri Kapolsek./ Am

Tagged as: , , , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.