Kami sampaikan kabar untuk anda

STQ Ke 8 Tingkat Kelurahan Benteng, Kapolsek Pesankan Hal Ini

Benteng, detikriau.org – Kapolsek Sungai Batang  Iptu H Harison mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke stand bazar STQ Ke 8 Tingkat Kelurahan Benteng, diimbau untuk tidak lupa mematikan sumber api yang dapat menyebabkan timbulnya kebakaran.

“Tak lupa jika hendak berpergian, rumah harus dalam keadaan terkunci, jangan memakai perhiasan yang berlebihan  sehingga akan memancing orang yang tidak diundang untuk melakukan tindak kejahatan,” Pesankan Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, Polri tidak akan bosan-bosannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga melakukan silaturrahmi ditengah-tengah masyarakat. Namun tanpa dukungan dari masyarakat, tentunya imbauan kamtibmas tidak akan bisa membuahkan hasil sesuai harapan.

“Dan dengan dukungan bapak-bapak semua tentunya kami ucapkan terima kasih dan mohon kerjasamanya,” kata Kapolsek sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan sei Batang yang telah menerimanya ditengah-tengah masyarakat./ rul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.