Tajam, Dipercaya, Independent

Pemkab Inhil Terima 500 Al-Qur’an dari Sinar Mas Forestry dan Mitra

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Pjs Bupati Rudyanto menerima penyerahan bantuan sebanyak 500 Eks Al Qur’an dari Sinar Mas Forestry dan Mitra. Serah terima kitab suci umat islam tersebut berlangsung di Balai Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia, Tembilahan, Jum’at (11/5/2018).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin, Asisten I Setdakab Inhil Darussalam serta sejumlah pejabat Esselon.

Sedangkan pihak perusahaan, diserahkan oleh Direktur PT Arara Abadi, Edi Haris dan didampingi oleh Dirut PT Bina Duta Laksamana (BDL), Kepala Unit PT Mutiara Sabuk Katulistiwa (MSK), Arara Abadi, Publik Arfair dan Humas PT BDL.

“Atas nama pemerintah, kami ucapkan terima kasih banyak karena telah memberikan Al-Qur’an sebanyak 500. Insya Allah, bersama Kabag Kesra nantinya kami mendata kemana saja akan kami bagi-bagikan Al-Qur’an ini,” tutur Pjs Bupati Inhil.

Yang jelas katanya, ratusan Al-Qur’an tersebut sangat bermanfaat, terlebih lagi bakal disalurkan ke pihak yang memang membutuhkan dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Direktur PT Arara Abadi, Edi Haris mengatakan bahwa wakaf Al-Qur’an ini seharusnya diserahkan jauh sebelumnya yakni tahun 2017 lalu, namun berbagai hambatan, maka tahun ini baru bisa diserahkan.

“Kita juga menyerahkan ke Kabupaten/Kota di Riau masing-masing 500 Al-Qur’an,” paparnya.

Kertas Al-Qur’an ini, katanya cukup tahan karena didesain dengan teknologi yang bagus dengan taksiran usia pakai hingga 100 tahun./adv/mirwan

Iklan

Tagged as:

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s