Kami sampaikan kabar untuk anda

Pemuda BNN Inhil Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar SMA/SMK

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pengurus Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sosialisasikan bahaya Narkoba kepada para pelajar di tiga sekolah, Rabu (9/5/2018).

Tiga sekolah tersebut adalah SMKN 2, SMAN 1 dan SMAN 2 di Kecamatan Tembilahan. Tampil sebagai narasumber dihadirkan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau Alfian Alimuddin dan Ketua Harian Pemuda BNN Inhil, Aditya Prahara.

“Tujuan kegiatan ini untuk memahamkan kepada para generasi muda bahwa Narkoba itu benar-benar berbahaya supaya mereka tidak terjerumus,” kata Aditya Prahara.

Ia menjelaskan, upaya menghindari dan mencegah bahaya narkoba tersebut bisa dilakukan dengan 3 cara, dan cara ini cukup simpel untuk dilakukan, khusus bagi mereka yang belum menggunakan Narkoba.

“Pertama dekatkan diri dengan sang pencipta, kedua kerjakan Shalat karena Shalat itu mencegah perbuatan keji dan mungkar, dan ketiga lakukan hal-hal yang positif agar terhindar dari bahaya Narkoba,” paparnya./mirwan

Tagged as: ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.