Kami sampaikan kabar untuk anda

Disperindag Inhil Upaya Tingkatkan Pasar Kayu Jati Berstandar Nasional

Kabid Pasar Disperindag Inhil, Ahmad Fitri

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berupaya meningkatkan Pasar Kayu Jati hingga mencapai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Disperindag Kabupaten Inhil Azwar melalui Kabid Pasar, Ahmad Fitri kepada detikriau.org di ruang kerjanya, Selasa (8/5/2018) kemarin sore.

“Kedepan, kita upayakan bisa menjadi pasar yang berstandar Nasional Indonesia. Itulah yang kita harapkan dari pasar Kayu jati ini,” kata Ahmad Fitri.

Sebab ia menginginkan, Pasar Kayu Jati dapat dijadikan sebagai pusat percontohan pasar yang tertib, bersih, aman, nyaman dan tidak terdapat barang mengandung bahan-bahan berbahaya.

Sebagaimana diketahui, Pasar yang terletak di Tembilahan Hulu itu cukup didukung oleh berbagai pihak, apalagi sumber dana pembangunan pasar bergelontor baik dari APBN, APBD hingga CSR./mirwan

 

Tagged as: , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.