Tajam, Dipercaya, Independen

MTs Darul Falah Taja Prosesi Wisuda Khatam Al-Qur’an

CONCONG (detikriau.org) – MTs Darul Falah Desa Kampung Baru, Kecamatan Concong hari melaksanakan prosesi wisuda Khatam Al-Qur’an kepada siswa/i kelas IX, Minggu (6/5/2018).

Wisuda tersebut terselenggara diselaraskan dengan acara pelepasan siswa/i MTs Darul Falah kelas IX yang baru saja melaksanakan Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu.

Kepala MTs Darul Falah, Qulan Karima S.Pd.I mengatakan bahwa acara pelepasan siswa/i kelas IX tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Dimana, tahun ini siswa/i yang akan diserahkan kembali kepada orang tua juga akan mengikuti prosesi wisuda dikarenakan selama mereka sudah mengkhatamkan belajar Al-Qur’an.

“Dengan begitu, mereka yang bisa mengikuti wisuda ini jelas mereka yang sudah bisa dan fasih membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar sehingga mereka mengikuti acara khataman terlebih dahulu baru dilanjutkan acara wisuda,” tuturnya.

Sekedar untuk diketahui, acara yang ditaja oleh osis MTs Darul Falah tersebut dihadiri oleh pengasuh Majlis Ta’lim Warohah, Kepala Desa dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya./mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.