Tajam, Dipercaya, Independent

Resmi Ditutup, TMMD Ke-101 Kodim 0314/Inhil Capai 100 Persen

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 Kodim 0314/Indragiri Hilir (Inhil) telah berakhir. Berakhirnya kegiatan tersebut ditandai dengan Upacara penutupan di Lapangan Kantor Camat Keritang, Kamis (3/5/2018).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Kolonel Inf Sonny Aprianto, dan dihadiri Pjs Bupati Inhil Rudyanto, Dandim 0314/Inhil serta jajaran, Unsur Forkopimda Inhil serta lainnya.

Danrem 031/Wirabima mengatakan, sejak dimulainya TMMD pada tanggal 4 April lalu, kegiatan tersebut dinilai berlangsung cukup efektif sesuai harapan.

“Terselesaikan 100 persen, baik kegiatan fisik maupun non fisik. Kita harap apa yg telah dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat yang hasilnya mempunyai usia panjang,” kata Anto, sapaan akrab Kolonel Inf Sonny Aprianto.

Sementara itu, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto bersyukur kegiatan itu berlangsung dengan baik, sehingga masyarakatnya dapat menikmati hasil kegiatan TMMD yang sangat bermanfaat bagi daerah dan masyarakat.

“Dari kegiatan ini dapat dilihat bahwa TNI mampu bekerjasama dengan masyarakat, syukur Alhamdulillah semua berjalan dengan baik yang dapat memajukan daerah di desa yang hasilnya bisa dinikmati,” tuturnya.

Sekedar untuk diketahui, kala itu, usai kegiatan upacara penutupan, Danrem 031/Wirabima yang diiringi jajarannya bersama Pjs Bupati Inhil meninjau satu persatu hasil kegiatan TMMD yang Ke-101, seperti pembangunan Jembatan dan lain sebagainya./mirwan

Iklan

Tagged as: , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s