Tajam, Dipercaya, Independen

Milad Inhil Ke-53, Pjs Bupati: Wujudkan Situasi Pilkada yang Damai

Pjs BUpati Inhil, H Rudyanto

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pjs Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rudyanto menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama memeriahkan dan sukseskan Milad Kabupaten Inhil yang ke-53 tahun 2018.

Himbauan tersebut disampaikannya saat pencanangan Milad Inhil ke-53 yang bersempena dengan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-110 dan hari Otonomi Daerah (Otda) ke-22 tahun 2018 di Lapangan Gadjah Mada, Tembilahan, Rabu (2/5/2018).

Jika sukses Milad Inhil nantinya, serta menjaga persatuan dan kesatuan diharapkan dapat terwujudnya situasi yang aman, damai dan kondusif yang berdampak pada pelaksanaan Pilkada mendatang.

“Semoga berdampak pada terlaksananya Pilkada dengan baik, lancar dan sukses sebagai mana yang kita harapkan bersama,” kata Rudyanto.

Untuk diketahui, Milad Inhil Ke-53 tahun 2018 ini bertemakan ‘Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir Ke-53 Tahun 2018 Kita Ciptakan Suasana Pilkada yang Kondusif Menuju Indragiri Hilir yang Berjaya, Gemilang dan Tebilang’.

“Kita ketahui bersama, puncak peringatan Milad Kabupaten Inhil yang seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 14 juni 2018, mengingat pada tanggal tersebut bertepatan dengan cuti bersama hari raya idul fitri 1439 H, maka peringatan Milad yang diisi dengan Sidang Paripurna dan malam resepsi dilaksanakan pada tanggal 21 juli 2018,” paparnya./mirwan/adv

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.