Tajam, Dipercaya, Independent

Tim Provinsi Riau Lakukan Penilaian Administrasi TP PKK Desa Sungai Intan

“Wakili Inhil, TP PKK Desa Sungai Intan Optimis Mampu Harumkan Nama Daerah Pada Ajang Lomba Administrasi PKK Desa Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018”

Tembilahan Hulu, detikriau.org – Ketua TP PKK Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu, Lina Humaira Ahmad optimis, Desa Sungai Intan, sebagai wakil Kabupaten Inhil akan mampu meraih prestasi terbaik pada ajang lomba Administrasi PKK Desa Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018.

Meski Desa Sungai Intan tergolong Desa baru, namun menurutnya sudah mengalami berbagai kemajuan, dan bahkan di tahun 2016 yang lalu, Desa Sungai Intan mampu meraih predikat Desa terbaik ke I Tingkat Kabupaten Inhil.

“Saya yakin dan optimis TP.PKK Desa Sungai Intan akan mampu mengharumkan nama Kab Inhil pada ajang Lomba Administrasi PKK tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 ini,” Ujar Lina, sabtu (28/4/2018)

Sementara itu, Ketua TP.PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Asnawati Nazar sampaikan apresiasinya kepada Desa Sungai Intan yang dinilai telah mampu mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba Adm PKK Desa tahun 2018. Keberhasilan Desa Sungai Intan mewakili Kab Inhil diyakininya tidak terlepas dari arahan dan pembinaan yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kab Inhil Hj Zulaikah Wardan.

“Saya berharap dengan semua persiapan yang telah dilakukan, Desa Sungai Intan akan mampu mengukir prestasi. Setidaknya masuk nominasi tiga besar,” Doanya.

Untuk diketahui, hari ini, dua orang Tim penilai dari Provinsi Riau, Widiawati dan Evawarni lakukan penilaian di Desa Sungai Intan. Kedatangan Tim penilai ini didampingi oleh Sekretaris TP.PKK Kab.Inhil Hj.Ade Era T Edi, Ketua TP.PKK Kec Tbh Hulu Asnawati Nazar, Camat Tembilahan Hulu M Nazar, Kepala Desa dan Ketua TP.PKK Desa Sungai intan beserta sejumlah pengurus./rul

Iklan

Tagged as: ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s