Kami sampaikan kabar untuk anda

Pemkab Sabut Kehadiran Tim Wasef TMMD ke 101 Kodim 0314/Inhil

Tembilahan, detikriau.org — Pemerintah Kabupaten Indragiri menyambut kedatangan Tim Wasef TMMD ke 101 Kodim 0314/ Inhil.

Kedatangan Pati Mabesad TNI berpangkat bintang satu ini disambut langsung oleh Pjs Bupati Inhil, Rudiyanto, dikediamanya Jalan Kesehatan Tembilahan bersama  beberapa pejabat Pemerintahan  Kabupaten Indragiri Hilir.

Kehadiran Brigjen TNI Hartanta ke Kabupaten Indragiri Hilir tersebut, juga dihadiri perwira lainnya seperti  Letkol INF Ganda Simatupang, Mayor Inf  Marjin dari Korem  031 Wira Bima yang juga mewakili Danrem.

Dalam penyambutan Ketua Tim Wasef TMMD kodim 0314/ Inhil, Pjs Bupati mempersilahkan kepada Berigjen Hartanta dan rombongan  ruang jamuan makan sambil memperkenalkan para petinggi yang ada di Kabupaten Inhil.

Tak lupa usai menjamu makan, Pjs memakaikan tanjak melayu kepada Brigjen Hartanta sebagai bentuk penghormatan kepada tamu yang datang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Inhil, atas penerimaan dan sambutannya yang sangat hangat ini,” ujar Brigjen Hartanta.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Jendral bintang satu ini salah satu tim Wasev TMMD ke 101 untuk melihat langsung pekerjaan fisik TMMD Kodim 0314/ Inhil, bertempat di Desa Nusantara  Jaya Kecamatan Keritang Inhil.

Atas kedatangan Ketua Tim Wasef TMMD ini, Pjs Bupati mengatakan setiap tamu yang datang ke Riau selalu kita sambut dengan pemasangan tanjak karena ini merupakan jati diri budaya melayu Riau,” ujar Pjs Bupati Inhil – Rudiyanto./rls/adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.