Kami sampaikan kabar untuk anda

Dilaporkan Hilang Satu Hari Sebelumnya, Dinihari, Ibu dan Anak Itu ditemukan Tak Lagi Bernyawa

Tempuling, detikriau.org – Jasad Ibu dan Anak, Mistawati (32) dan Akbar Maulana (15 bulan) ditemukan mengapung di parit 5 kolektor Dusun Cabang Galah Desa Mumpa Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir, sabtu (28/4/2018), sekira pukul 04.00 WIB dinihari.

Warga Parit 6 Kolektor Dusun Cabang Galah ini sebelumnya dilaporkan hilang pada Jum’at (27/4/2018)

Keterangan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi, kedua jasad korban pertama kali ditemukan oleh Jamian (37). Saat itu Jamian berniat hendak membuang hajat di kanal yang berada disamping rumah kediamanya. Dan tanpa disengaja, Jamian melihat jasad manusia dalam kondisi mengapung. Sontak Jamian berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar. Warga selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

“Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dijasad kedua korban. Diduga korban terjatuh kedalam kanal dan karena tidak bisa berenang akhirnya tenggelam bersama anaknya,” Sampaikan AKP Suwernedi

Sebelumnya ditambahkan AKP Suwernedi, suami korban, Selamat (42) menerangkan, biasanya korban selalu mengantarkan makan siang untuk suaminya. Namun hari dimana korban dilaporkan hilang, hingga pukul 11.00 wib, korban tak kunjung datang.

Selamat saat itu berupaya mencari korban kerumah, namun juga tidak ditemukan.

Selanjutnya, Selamat bersama warga sekitar, Selamat melanjutkan pencarian sampai ke areal perkebunan milik masyarakat. Pencarian dilakukan hingga larut malam, namun Mistawati dan Akbar Maulana, tak juga ditemukan.

“Saat ini, jasad kedua korban sudah diserahkan ke pihak keluarga, untuk dikebumikan.” Akhiri AKP Suwernedi./ Am

Tagged as: , , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.