Tajam, Dipercaya, Independen

Camat Mandah Tutup Resmi Kegiatan MTQ Ke 41 Desa Bakau Aceh

Mandah, detikriau.org – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) ke 41 Tingkat Desa Bakau Aceh Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir di Dusun tiga Sabak Terusan yang berlangsung dari 14 april 2018 resmi di ditutup, kamis malam (18/4/2018).

Acara penutupan dihadiri Camat Kecamatan Mandah, H. Junaidi, S.Sos M.Si.

Pada sambutannya Camat mengakpresiasi serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada panitia, Kepala Desa beserta jajarannya, serta masyarakat yang telah ikut dalam pelaksanaan MTQ ke 41 di Dusun Tiga Sabak.

“Kami atas nama pemerintah Kecamatan Mandah mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima-kasih kepada panitia, kepala Desa dan seluruh masyarakat Dusun Sabak Terusan yang ikut berpatrisipasi sukseskan kegiatan MTQ ini” Ucap Camat.

Dengan Adanya kegiatan MTQ tersebut Camat mengimbau agar masyarakat semakin menggemari kegiatan-kegiatan religius yang nantinya akan menghasilkan generasi yang cemerlang dan gemilang dalam meningkatkan ukwah islamiah khususnya dikecamatan mandah dan umumnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk itu Camat mengharapkan dengan MTQ tersebut bisa melahirkan Qori dan Qoriah khususnya bagi Generasi muda, Putra-Putri terbaik di Desa bakau Aceh untuk bisa megharumkan nama daerah dari tingkat Desa, kecamatan khususnya di kecamatan Mandah.

Kegiatan MTQ ke 41 dijuarai oleh perwakilan dari RT 7 Desa Bakau Aceh, penyerahan hadiah langsung diberikan Oleh Camat Mandah, H. Junaidi, S.Sos M.Si./ rul

Iklan

Tagged as: , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.