Tajam, Dipercaya, Independen

Pejuang Subuh Tembilahan Raih Chapter Of The Years Tahun 2018

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pejuang Subuh Tembilahan kembali Meraih Chapter Of The Years Tahun 2018. Penghargaan tersebut didalat ketika mengikuti Silaturrahmi Nasional (Silatnas) Yayasan pejuang subuh Indonesia yang diselenggarakan di Ponpes Pusat kajian hadis Cinagara, Caringin, Bogor Jawa Barat selama 3 hari dari tanggal 13 Sampai 15 April 2018.

“Prestasi ini merupakan kado terindah Milad ke 2 pejuang subuh tembilahan karena pada tgl 14 april adalh hari lahir pejuang subuh tembilahan inhil,” ujar Koodinator Akhwat Pejuang Subuh Tersebut, Yesi yandra Nitami.

Dengan prestasi ini tentunya ada rasa Kebahagian Tersendiri bagi pejuang Subuh Tembilahan ketika  ketika Cahpter pejuang subuh tembilahan keluar menjadi nominasi pejuang subuh terbaik diseluruh indonesia.

“Kami akan selalu Istiqomah sholat subuh tepat waktu yang tiada batasnya,” ungkap Yesi.

Pada Saat itu pejuang subuh tembilahan mengutus 11 orang Member dalam kegiatan silatnas IV 2018. adapun nama nama yg diutus Tersebut  adalah Said Abdul Azis Ssi Abdul Rahim S Pdi Muhammad Arasy S Pdi Muhammad Fadil Nur ST. M Tomy Mardiansyah SE Yesi Yandra Nitami, Nurul Kamal S Pdi, Nurmayeni Se, Suaibah Spdi Ainun Mahya Arasy.

Dalam pembacaan nominasi yang dibacakan oleh Ketua Yayasan pejuang subuh Indonesia Miskam Ayla. Ia mengatakan banyak kriteria bagi chapter yang dikatakan terbaik. Diantarnya adalah pengahsil mujahid mujahidah lulus tantahmgan 40 subuh berjamaah tampa putus. Kekompakan member, kegiatan member, hububgan baik dengan ulama dan umara, kegiatan sosial dan lain lain. Dan itu semua ada pada chapter Tembilahan.

Dalam kesmpatan ini juga Founder Yayasan Pejuang Subuh Indonesia, Mas Arisakti Prihatwono mengungkapakn Pejuang Subuh Tembilahan memang pantas menjadi Chapter Of The Years, karena keriteria Chapter terbaik ada pada Tembilahan.

“Disamping itu pejuang subuh tembilahan mempunyai Program unggulan yaitu PS GO, dmna hasil dari PS GO tersebut disalurkan utuk kaum duafa, yatim piatu. Dan mereka yang membutuhkan,” paparnya.

“Selamat buat pejuang subuh tembilahan untuk prestasinya yang kedua. Semoga bisa menjadi Chapter percontohan untuk chpter-chpter yang lain. Pertahkan prestasi, semoga Istiqomah sampai Husnul Khotimah,”

Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Said Abdul Aziz,S.SI didampingi anggota yang berkesmpatan hadir Disilatnas 2018 maju menerima pengahrgaan tersebut sangat mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga buat Yayasan Pejung Subuh Indonesia.

“Terimakasih buat seluruh member pejuang subuh tembilahan, tampa kerja keras sahabat-sahabat sholeh sholehah semua pejuang subuh tembilahan tidak bisa seperti ini. Terimaksih juga buat Ustd2 Pembina Kami Ustd H.M. Effendi, Lc, Ustd Ruhiat,S.Ag.M.Ag, Ustd.H.Ahmad Mahili,Lc,Ma, Ustd Abdul Rahman Iskandar dan Ustad-ustad yang tidak dapat kami sebutkan namanya satu persatu yang selma ini tempat kami beljar. Bertanya tempat kami meminta arahan dan bimbingan. Semga Kami semua selalu istiqomah sampai husnul Khotimah,” tuturnya.

“Terimaksih juga buat Pengurus masjid Raudhatul Muslimin yg memberikan kami tempat untuk kami jadikan Markas pejuang subuh. Serta terimakasih juga buat para donatur pejuang subuh tembilahan yang selama ini turut dalam membantu kegiatan pejuang subuh tembilahan. Semoga kedepannya Pejuanh subuh tembilahan semakin maju dan jaya,” tambah Aziz./mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.