Tajam, Dipercaya, Independent

Pjs Bupati Inhil Tekankan ASN untuk Jaga Netralitas dalam Pilkada Serentak 2018

Pjs Bupati Inhil, Rudyanto (dua dari kiri)

Pekanbaru, detikriau.org – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Rudyanto hadiri Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke-68 dan HUT Satlinmas ke-56 di halaman kantor Gubernur Riau, Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Senin (16/4/2818).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kakan Satpol PP kab. Inhil beserta jajaran, plt. Asisten Administrasi umum serta kabag humas setda kab. Inhil.

Dalam arahannya, Plt Gubri menekankan agar ASN terutama Satpol PP harus dapat menjaga netralitas terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di provinsi Riau.

Sementara itu, ditemui disela jalannya pelaksanaan Upacara Hut satpol, Pjs. Bupati Inhil, senada, ikut menekankan agar satpol PP khususnya yang bertugas di kab Inhil, selain menjaga kamtibmas juga dapat menjaga netralitas didalam pelaksanaan pilkada.

“Mengambil momen peringatan HUT satpol PP ini, saya intruksikan kepada seluruh ASN, khususnya Satpol PP yang berdinas di Kab Indragiri Hilir agar dapat menunjukkan netralitasnya dalam mengawal jalannya pelaksanaan tahapan Pilkada yg sedang berlangsung” Pesankan Rudyanto

Selain itu Rudyanto juga menekankan agar seluruh Anggota Satpol PP kab. Inhil, terutama yg bertugas di daerah, agar dapat melakukan deteksi dini dan menyelesaikan permasalahan permasalahan yang timbul di tengah masyarakat di wilayah tugasnya masing masing demi terciptanya kamtibmas.

“Tahun ini tahun politik, momen tahapan Pilkada serentak khususnya di kab. Inhil dan biasanya potensi gangguan ketertiban umum akan meningkat, untuk mengatasi hal ini saya mengharapkan Satpol PP harus siap diri sejak dini.” Tekankan Rudyanto. /adv/Am

Iklan

Tagged as: , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s