Tajam, Dipercaya, Independen

Masih Mendekam di Bui, Tiga Narapidana Lapas Kelas II A Tembilahan Kembali Terjerat Kasus Narkotika

Tembilahan, detikriau.org – Tiga orang Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tembilahan kembali terjerat kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika. NSA (26), DS (35), dan Sur (23) dijaring saat dilakukan razia rutin yang dilakukan petugas Lapas yang dipimpin langsung oleh Kalapas Sudiswan, SH, senin (16/4/2018)

“Ketiganya merupakan narapidana yang sedang menjalani hukuman, juga karena kasus tindak pidana narkotika”, sampaikan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar

Diterangkan AKP Bachtiar, razia rutin yang dilakukan petugas Lapas ini untuk mengantisipasi peredaran narkotika dikalangan napi. Dipimpin langsung oleh kalapas, petugas Lapas memeriksa secara detail setiap ruangan.

Saat dilakukan pemeriksaan dikamar No.7 Blok Mahoni yang dihuni oleh NSA dan DS, ditemukan 16 paket sabu. Barang haram itu kemudian diakui sebagai milik kedua napi tersebut. Penemuan itu kemudian diteruskan pihak Lapas ke Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir.

Kasat Res Narkoba yang datang bersama anggotanya ke Lapas, langsung menginterogasi NSA dan DS. Kedua napi ini mengakui bahwa narkotika tersebut didapat dari Sur, napi lainnya, yang menghuni kamar 1 Blok Mahoni.

“Saat ini, ketiga narapidana,yang kembali berubah status sebagai tersangka itu sudah diamankan di Polres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut.” Akhiri AKP Bachtiar./ Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.