Tajam, Dipercaya, Independent

Kapolres Inhil Ulurkan Bantuan Bagi Keluarga Balita Penderita Gizi Buruk, Natania Ratifa Zhanin

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.I.K. M.H ulurkan bantuan bagi keluarga Natania Ratifa Zhanin. Didampingi Kasat Lantas AKP Aninditha Rizal, S.H., S.I.K, kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Inhil ini disambut dengan isak tangis haru, Kamis, (12/4/2018)

“Saya hanya bisa berdo’a semoga Kapolres dan Jajarannya, mendapat berkah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.” Ucap puji syukur orang tua balita penderita gizi buruk, Basirun (30) dengan ucapan terbata, tak mampu membendung rasa haru

Menurut AKBP Christian, kedatangan mereka dirumah keluarga prasejahtera di Jalan Kembang Lorong Jelita itu, wujud rasa prihatin atas penderitaan keluarga tersebut.

“Saya berharap apa yang kami berikan ini setidaknya akan dapat sedikit meringankan beban kehidupan mereka,” Sampaikan Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyerahkan bantuan berupa; beras, gula, minyak makan, telor, susu, biskuit dan sejumlah uang untuk membantu biaya pengobatan Natania.

Natania Ratifa Zhanin, meski saat ini sudah berusia 16 bulan, tapi belum bisa berjalan. Hasil  diagnosis medis, Balita ini menderita gizi buruk. Keterbatasan ekonomi orang tuanya yang hanya berprofesi sebagai buruh parut kelapa di Pasar Tembilahan, menyebabkan keluarga ini tidak mampu berbuat banyak untuk mengobati anaknya. Uluran tangan dari pihak terkait dan masyarakat Indragiri Hilir, tentunya bisa membantu meringankan keluarga tersebut dari deritanya./ Am

Iklan

Tagged as: , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s