Kami sampaikan kabar untuk anda

Setelah 36 Jam, Jasad Salamudin Akhirnya ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Pelangiran, detikriau.org – Jasad Salamudin bin Heri Nurdin, akhirnya ditemukan Tim Gabungan di Perairan Kateman Desa Hidayah Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir, sabtu (8/4/2018) sekira pukul 23.00 Wib setelah lebih kurang 36 jam sejak dilaporkan menghilang akibat terjatuh dari perahu motor yang dinakhodainya di perairan tanjung Sulawesi Kelurahan Pelangiran Kabupaten Inhil.

“Pencarian dilakukan dengan melibatkan Tim SAR Gabungan dari Sat Polairud Polres Indragiri Hilir dan Polsek Pelangiran bersama masyarakat. “, Ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pelangiran IPTU Muhammad Rafi.

Diterangkan Kapolsek, setelah dievakuasi, jenazah korban selanjutnya dilakukan Visum Et Revertum oleh Tim Medis dari Puskesmas Pelangiran yang dipimpin oleh dr. Sekar Panggih Palupi. Dari hasil visum tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

“Jenazah sudah diserahkan oleh petugas Kepolisian kepada pihak keluarga yang diterima langsung oleh orang tua korban Heri Nurdin, dan kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Parit IV Simbar, untuk segera dimakamkan.” Akhiri Kapolres

Sekedar mengingatkan, sebelum terjadinya peristiwa naas itu, Salamuddin (18) dilaporkan jatuh dan hilang saat berlayar bersama orang tuanya Heri Nurdin di tengah hujan lebat yang disertai petir, Jumat, 6/4/2018, sekira pukul 12.00 Wib. Saat itu diduga, korban terjatuh ke sungai akibat sambaran petir. / Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.