Kami sampaikan kabar untuk anda

Antispasi Musibah Kebakaran, Rudyanto Pesankan Masyarakat untuk Selalu Berhati-hati

Tembilahan, detikriau.org – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Rudyanto Imbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai hal yang dapat berpotensi timbulkan bahaya kebakaran.

“Inhil termasuk daerah rawan musibah kebakaran, untuk itu mari bersama-sama kita saling mengingatkan, terutama saat menjelang dan selama bulan ramdhan  dimana biasanya aktivitas masyarakat meningkat dibandingkan hari-hari biasanya,” Ajak Ridyanto saat penyerahan bantuan bagi korban kebakaran dihalaman kantor Lurah Kec Tembilahan Hulu belum lama ini.

Saat kegiatan itu, Rudyanto tampak memberi motivasi kepada seluruh korban kebakaran, ia mengatakan bantuan yang diberikan adalah wujud dari kepedulian pemerintah daerah kepada korban yang terkena musibah kebakaran.

Rudyanto juga mengajak para korban untuk menjadikan musibah itu sebagai pelajaran agar kedepannya lebih berhati-hati sehingga hal serupa tidak kembali terulang.

“Apapun yang terjadi itu sudah menjadi suratan, semua tidak akan bisa kita kembalikan seperti sedia kala, yang perlu kita lakukan adalah mengantisipasi agar hal serupa tidak terjadi lagi, apalagi musibah tersebut terjadi karena kelalaian kita sendiri,” Ingatkannya sembari katakana bahwa dibalik setiap musibah pasti ada hikmahnya./Adv/Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.