Tajam, Dipercaya, Independent

Kantongi “Sabu”, Polisi Ringkus 2 Warga Tembilahan

Tembilahan, detikriau.org –Sat Res Narkoba Polres Indragiri meringkus 2 orang terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaa narkotika di jalan Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kab Inhil. Sabtu (7/4/2018).

Dari tangan San (31) warga Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan dan Ar (39), warga Jalan Arsyad Ahmad Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan itu ditemukan 1 paket kecil bubuk kristal putih diduga Narkotika jenis sabu.

“Tersangka kami amankan di Jalan Pekan Arba Tembilahan, sekira pukul 14.00 WIB”, kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, S.H.

Diterangkan AKP Bachtiar, kronologis penangkapan ke dua pelaku diawali dengan informasi yang disampaikan oleh masyarakat bahwa di TKP penangkapan sering terjadi transaksi narkoba. berbekal informasi, mantan Kapolsek Tanah Merah ini perintahkan anggotanya dipimpin Kanit II AIPDA K. SIANIPAR  untuk menindaklanjuti dan didapati data akurat.

Selanjutnya sekira pukul 14.00 WIB, 2 orang laki – laki, yang diduga adalah orang yang  dimaksud, melintas di Jalan Pekan Arba dengan mengunakan sepeda motor Honda CBR BM 2065 LG dan segera dilakukan penangkapan.

Saat dilakukan pengeledahan terhadap kedua orang tersebut dengan  disaksikan Ketua RT dan warga setempat, ditemukan barang bukti sebagaimana tercantum di atas.

“Saat ini, kedua orang tersangka beserta barang bukti, sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir, guna proses penyidikan lebih lanjut”, Akhiri AKP Bachntiar./ Am

Iklan

Tagged as: , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s