Tajam, Dipercaya, Independen

Polri Solid Dukung Sukseskan Program TMMD oleh Kodim 0314/Inhil

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Solidaritas terjalin dengan baik antara personil TNI dan Polri dalam menyukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil Tahun 2018 di Kecamatan Keritang.

Hal itu terbukti dengan turut sertanya anggota Polisi Sektor (Polsek) Keritang, Reteh, Benteng dan Kemuning dalam Program tersebut. Tidak hanya sekali, pihak kepolisian sendiri akan terus terlibat dalam kegiatan yang bakal berlangsung selama beberapa pekan kedepan tersebut.

“Dalam satu hari, akan ada 5 personil kepolisian yang bakal ikut serta membantu dalam program TMMD ini. Nantinya akan dilakukan sampai kegiatan berakhir,” ungkap Danramil 07/Reteh Kapten Arh Syahrul Effendi kepada awak media, Jum’at (6/4/2018).

Diharapkan, dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat negara.

Pasalnya, keberadaan TNI dan Polri merupakan salah satu aparat yang harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman. Selain itu, dengan hal ini upaya guna menjaga kesatuan keutuhan bangsa juga dapat ditingkatkan lagi.

“Dalam kegiatan ini (TMMD, red) semua menjadi satu, ada Polri, TNI, pemerintah hingga masyarakat sendiri. Semoga apa yang dicita-citakan dari program ini dapat tercapai dengan baik,” harapnya./mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.