Kami sampaikan kabar untuk anda

Pjs Bupati Inhil Ungkap Prihatin dan Do’akan Kesembuhan Bagi Korban Ledakan Tabung Gas

“Dr Saut Pakpahan: ada korban yang patah tulang dan akan segera diambil tindakan operasi dan ada juga yang alami luka bakar serta robek”

Tembilahan, detikriau.org – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kab Indragiri Hilir, H Rudyanto ungkap rasa keprihatinan bagi 10 korban dalam insiden ledakan tabung gas di pelabuhan milik PT Rizky Maharani di Jalan Provinsi Parit 4 Kec Tembilahan Hulu.

“Ini adalah musibah, semoga pihak keluarga selalu diberi kesabaran. Kepada para korban semoga segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” do’akan Pjs Bupati,

Menurut Pjs Bupati, ledakan tabung gas bisa terjadi dimanapun dan kapan saja. Untuk itu dituntut sikap kehati-hatian agar tidak berdampak pada jatuhnya korban.

“juga untuk para warga, khususnya yang menggunakan tabung gas agar selalu berhati-hati. Sebelum digunakan, perhatikan dan pastikan tidak ada kebocoran.” Imbau Pjs Bupati.

Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Dr Saut Pakpahan, memastikan bahwa pasien korban ledakan tabung gas PT Rizky Maharani akan mendapatkan penanganan medis secara intensif.

“Kondisi korban berbeda – beda, ada yang patah tulang yang akan segera diambil tindakan operasi, dan ada pula yang alami luka bakar serta robek,” ungkap Dr Saut Pakpahan. / Am/adv

Tagged as: , , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.