Kami sampaikan kabar untuk anda

Gemar Membuat Aransemen Musik? Aplikasi ‘Song Maker’ dari Google Ini Menarik untuk di Coba

Detikriau.org – Gemar membuat aransemen musik sendiri? Bila ya, maka informasi dari kami berikut ini patut untuk Anda simak. Baru-baru ini Google melalui layanan Chrome Music Lab merilis sebuah aplikas pembuat musik unik bernama ‘Song Maker‘.

Aplikasi ‘Song Maker‘ adalah layanan aplikasi pembuat musik layaknya music sequencer berbasis web yang memungkinkan penggunanya untuk membuat musik, menggabungkan beberapa suara musik, hingga merekam musik dengan mudah.

Cara kerja ‘Song Maker‘ sangatlah sederhana dan mudah untuk digunakan. Pengguna hanya perlu masuk ke layanan aplikasi web ‘Song Maker’ dan bisa langsung menggunakannya secara gratis tanpa harus melakukan proses login ataupun membuat akun. Penasaran untuk mencobanya?

Berita ini sudah dipublikasi viva.co.id dengan judul ‘Goggle rilis aplikasi unik ‘Song Maker’ begini caranya

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.