Kami sampaikan kabar untuk anda

Puting Beliung Rusak 3 Unit Rumah Warga dan 1 Tempat Ibadah di Sungai Bela

Kuindra, detikriau.org – 3 unit rumah warga dan 1 unit tempat ibadah di Desa Sungai Bela Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir rusak diterjang angin puting beliung. Kamis (1/3) sekira pukul 13.15 Wib.

Ke-3 korban warga yakni Jaya (48), H Basri (60), dan Iyah (40) serta 1 unit rumah Ibadah Surau Nurul Bahari.

Menurut Kapolres Inhil AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kuala Indragiri IPTU Martius, berdasarkan keterangan beberapa saksi mengatakan bahwa siang itu, dalam kondisi hujan lebat, tiba-tiba dari arah Perairan Sungai Bela, datang angin kencang. Akibatnya, bagian atap beberapa rumah warga yang dilintasi angin terlepas beterbangan.

Masyarakat yang rumahnya terdampak-pun pak terkejut dan sertamerta lari keluar rumah menyelamatkan diri.

“Tidak ada korban jiwa dari musibah ini, namun dari pendataan, rumah yang ditempati Jaya dan keluarganya, menderita kerusakan paling parah, sedang 2 rumah yang ditempati H. Basri dan Iyah, serta Mushala Nurul Bahari, mengalami rusak ringan.” Sampaikan Kapolsek

Pihak Polsek Kuala Indragiri beserta Instansi terkait, dilanjutkan Iptu Martius telah berada di TKP dan mencarikan tempat tinggal sementara bagi korban bencana./ Am

Tagged as:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.