Kami sampaikan kabar untuk anda

Beri Motivasi, Pjs Bupati Inhil Kunjungi Siswa/i SMAN 1 Tembilahan

Tembilahan, detikriau.org – Beri motivasi jelang ujian akhir sekolah, Pjs Bupati Inhil Rudyanto lakukan kunjungan secara langsung ke SMAN 1 Tembilahan Kota, selasa (27/2).

Bupati berpesan, khususnya kepada Siswa-Siswi kelas 12 yang akan segera menghadapi ujian akhir untuk lebih giat belajar.

“karena hasilnya nanti akan menentukan arah pendidikan dijenjang pendidikan yang lebih tinggi,” Pesankan Rudiyanto yang saat itu didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Inhil, Rudiansyah beserta Kepala Sekolah dan sejumlah guru.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati juga memberikan motivasi kepada siswa/i untuk selalu untuk meningkatkan pengetahuan dengan banyak belajar.

“perkembangan teknologi semakin hari semakin pesat. Jika tidak ingin ketinggalan, kucinya adalah belajar.” Akhiri Pjs Bupati. /Adv/Am

Tagged as: , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.